Sabtu, 07 Januari 2017

Bebop Food Studio, 'Magnet' Baru Anak Muda di Kawasan Tebet

Andaikan melintas di selama Taman Tebet Jakarta Selatan, ada satu buah bangunan yg cukup mencolok ada persis di seberang Taman Tebet.
Bangunan yg dari luar kelihatan seperti gabungan pada bangunan permanen dengan aksen container ini nyata-nyatanya satu buah tempat nongkrong baru, di diantara satu daerah yg jadi magnet lifestyle di Jakarta Selatan.
Jadi lebih penasaran, VIVA. co. id lantas segera menyambangi tempat nongkrong bernama Bebop Food Studio ini. Menurut Eko Indrayanto, Manager Operasional dari Bebop Food Studio sendiri benar-benar baru resmi di buka th. selanjutnya, atau tepatnya pada 2 Oktober 2016.
" Sepanjang dua bln. jalan kita customer-nya lebih ke orang anak anak muda yg kemungkinan yg punyai kegemaran musik. Rancangan sendiri musik dikarenakan berdekatan dengan studio musik dibawah ada studio, " kata Eko, Jumat, 6 Januari 2017.
Hal tersebut benar-benar kelihatan dari rancangan interior yg berencana ditonjolkan oleh Bebop Food Studio ini. Kala menaiki tangga Kamu dapat menjumpai satu buah perabotan drum yg digantungkan serta berapa miniatur gitar yg tertempel di dinding. Utk menaikkan kesan kekinian, berapa ornament tulisan vintage juga menghiasi dinding-dindingnya.
Tdk cuma itu, bahkan juga menurut Eko tiap tiap malam minggu, Bebop Food Studio juga teratur mengadakan hiburan live music utk menghibur banyak tamu yg datang.
Berkata perihal makanan sendiri, yg paling ditonjolkan dari Bebop Food Studio sendiri yaitu Crispy Fried Dorry, ikan dorry lezat yg digoreng garing, komplet dengan kentang goreng, sayuran kalengan, dan mayonaise.
Tidak hanya itu yg juga ditonjolkan oleh restoran dengan kemampuan kira-kira 100 orang ini yaitu nasi goreng rendang. Eko sendiri mengakui kalau daging yg dimanfaatkan tetap daging fresh.
" Kita dagingnya juga fresh. Optimal kita taruh sepanjang dua hari. Jadi benar-benar fresh, " ungkap dia.
Tentang harga, seluruh hidangan yg di tawarkan di banderol sama sesuai kantong anak muda, " kita dimulai dari Rp6 ribu hingga Rp30 ribu, " makin Eko.
Jadi, buat Kamu yg masih tetap bingung ke mana menggunakan minggu akhir Kamu, Bebop Food Studio dapat jadi pilihan Kamu.

Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar